Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat ...

Selasa, 05 Juli 2011

Typing Master Pro v7.00.744 Full Version

 
TypingMaster Pro, pelatih mengetik pribadi yang menyesuaikan dengan kebutuhan unik Anda. Program ini memberikan latihan disesuaikan dan umpan balik membantu untuk memandu Anda langkah demi langkah untuk keyboard profesional. Akibatnya kecepatan mengetik anda akan meningkat secara signifikan menghemat banyak waktu kerja yang berharga.

Menyesuaikan untuk Kemajuan Anda
Pada setiap tahap pelatihan disesuaikan untuk kemajuan pribadi Anda. Titik-titik lemah yang menunjuk dan cepat dihilangkan dengan latihan tambahan. Berkat pendekatan pribadi Anda dapat menempatkan keterampilan baru Anda ke dalam tindakan setelah hanya 3 sampai 5 jam pelatihan.

Durasi dioptimalkan
TypingMaster Pro memungkinkan Anda menyelesaikan latihan lebih cepat ketika Anda membuat kemajuan pesat dan memberikan latihan tambahan bila diperlukan.

TypingMaster satelit
TypingMaster satelit analisis mengetik Anda dalam program lain dan kemudian memberikan pelatihan bagi mereka dan kata-kata kunci yang diidentifikasi sebagai sulit.
Smart Tinjauan
Program ini trek kesalahan dan menciptakan disesuaikan latihan review untuk bekerja pada titik-titik lemah.

Bite Latihan Ukuran
Setiap latihan hanya membutuhkan beberapa menit sehingga mudah untuk menyesuaikan pelatihan bahkan ke dalam jadwal ketat.

 

 Bagi yang ingin memperlancar mengetik silahkan dicoba. Klik  disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Di Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.