Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat ...

Sabtu, 09 Juli 2011

Laptop Battery Doubler v1.2.1 Full Version


  Battery laptop anda cepat habis ??????? ini solusinya Laptop Battery Doubler v1.2.1 Full Versi tentunya.

Sebelumnya, satu-satunya solusi Anda untuk memiliki kehidupan yang layak baterai untuk laptop Anda adalah untuk membeli satu ekstra. Sekarang, ada alternatif yang lebih ringan, lebih efisien, dan lebih murah: Baterai Doubler! Karena tidak menggunakan teknik standar (layar cahaya redup, dll), tetapi tahu apa yang tidak sedang digunakan dan mengubahnya off, seperti, misalnya, port USB, Anda dapat mencapai dua kali kegiatan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Setelah Anda menggunakan baterai banyak tanpa memperhatikan debit dan isi sepenuhnya setiap waktu, kinerja menjadi sangat rendah. Dengan Baterai Doubler, jalankan wizard kalibrasi ulang dan melakukan seluruh pekerjaan untuk Anda - secara otomatis!


Dari jendela konfigurasi dengan fitur indikator status baterai, Baterai Doubler unggul dalam kemudahan penggunaan -. Antarmuka menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Karena Anda tidak selalu ingin membaca manual 300- halaman sebelum menggunakan software ini, Anda akan memahami bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat.
Jadi pada dasarnya program penghemat baterai laptop ini bekerja dengan cara menurunkan jumlah asupan energi pada beberapa fasilitas laptop yang tidak diperlukan seperti, meredupkan layar monitor, mematikan arus listrik di USB ketika tidak digunakan, dan meng-off kan beberapa output lainnya. 
Bagi pengguna laptop silahkan download DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Di Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.