Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat ...

Selasa, 05 Juli 2011

Sebran's ABC - Free Software Game For Kids

Tidak pernah terlalu dini untuk anak Anda untuk menjadi akrab dengan huruf dan angka.  ABC Sebran itu gambar-gambar berwarna, musik yang menyenangkan, dan permainan lembut mengajarkan huruf, angka, matematika sederhana, dan dasar-dasar membaca.
Program ini mengajarkan baik menggunakan Bahasa Afrikaans, Bahasa Indonesia, Breton, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania,  Samoa, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Turki, Swahili atau Swedia (di Swedia, zebra lucu gracing layar utama ini disebut "sebran").


Enam latihan sederhana menampilkan empat kemungkinan jawaban.  Memilih yang benar dan itu menjadi senyum; kesalahan mendapat cemberut dan kesempatan untuk mencoba lagi.  Para Berapa Banyak?  permainan menghitung memperkenalkan angka dari 1 sampai 9.  Ini digunakan dalam Tambahkan, Kurangkan, dan Multiply pencocokan permainan, yang masing-masing fungsi pada dua tingkat kesulitan.  Dalam Pilih Gambar A, salah satu dari empat gambar sesuai kata; Surat Pertama menawarkan empat huruf mungkin menyelesaikan sebuah kata.  Anak Anda dapat menerapkan keterampilan yang diperoleh dalam latihan-latihan untuk bermain Memori, Memori Word, atau Hangman.  Akhirnya, Hujan ABC, Hujan Surat, dan 1 2 permainan Hujan membantu melatih jari sedikit dalam menggunakan keyboard.
Sebran ABC adalah freeware dan berjalan di bawah Windows 2000, XP, Vista atau Windows 7.
2011/04/04: Program instalasi telah diupdate untuk memperbaiki masalah dengan instalasi font yang di bawah Windows 7
2006/09/01: Versi 1,46 dari Sebran dirilis.  Termasuk pilihan untuk menggunakan huruf hanya lebih rendah, dan perbaikan bug dalam pemutaran musik.  Menulis pengaturan registri bukan Sebran.ini.
Anda dapat memasukkan daftar kata Anda sendiri untuk digunakan dalam permainan Hangman.  Hanya membuat file teks dalam folder program Sebran (biasanya C: \ Program file \ Sebran), disebut hangman.txt, di mana Anda memasukkan satu kata atau frasa singkat per baris.  Anda dapat menggunakan Notepad untuk membuat file ini.  Waktu berikutnya Anda menjalankan Sebran, daftar ini akan digunakan sebagai pengganti built-in daftar.  Maksimal 200 kata atau frase dapat dimasukkan.

 
Beberapa review dari Sebran ABC:
"Para layar penuh yang lezat grafis, musik ceria, dan efek suara yang menarik adalah cara ampuh untuk menjaga orang-orang muda kembali untuk bermain dan belajar - dan mereka membuat pengalaman yang cukup menyenangkan untuk orang dewasa juga."
"Belum pernah ada program semacam TK benar-benar sederhana dan khusus. Untuk anak-anak belajar huruf dan nomor, Sebran menawarkan play station besar untuk menyenangkan dan eksplorasi Anak-anak bisa bermain Hangman, Memori, dan Air hujan, atau belajar matematika dengan penambahan, pengurangan. , dan perkalian Download ini adalah cara terbaik untuk mulai anak-anak muda pada komputer, dan banyak Preschool, TK, dan guru Grade Pertama akan merasa layak waktu mereka. ".



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Di Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.