Terima kasih telah berkunjung di blog saya, semoga bermanfaat ...

Sabtu, 09 Juli 2011

PREY v0.5.3 ( software pelacak HP/laptop yang hilang )


Handphone atau Laptop anda hilang ??????? pasti sangat sedih sekaligus menjengkelkan. Sebenarnya barang kita hilang karena kelalaian kita sendiri. Maka berhati-hatilah ( bila perlu dikasih rantai yang gede kali yach…. Biar nggak hilang  He he he he ……. ) Mulai sekarang tidak usah khawatir lagi ( nggak usah pakai rantai lagi ……. ) Saya berikan solusinya dengan software pelacak handphone atau laptop anda yang hilang  namanya PREY v0.5.3 yang tentunya Gratissssss. 

Cara menggunakannya cukup mudah cukup meng-INSTALL software PREY tersebut di Handphone atau Laptop anda. Jika suatu saat HP atau Laptop anda hilang, kita bisa melacak keberadaan GADGET yang terinstall di HP atau laptop melalui sinyal yang dikirimkannya  melalui  aplikasi yang sudah terinstall sebelumnya  sehingga kita bisa mendeteksi keberadaan barang kita yang hilang. Pencuri tersebut bisa lari dan sembunyi walau di lubang semut sekalipun tapi sinyal penelusur terus mendeteksinya.

Disamping itu software ini dapat mengunci total  Gadget kita yang sudah terinstall sehingga data kita aman. Juga dapat berfungsi sebagai Alarm.
Anda dapat nendownloadnya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cari Di Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.